Jom Tengok Koleksi-Koleksi Pos Terhangat Dan sensasi !!!

Jom Tengok Gambar-Gambar ? Inilah Padahnya Apabila Menunggang Dugong !


Ana Gloria Garcia ditangkap polis apabila ia cuba menunggang seekor haiwan terlindung iaitu seekor dugong.Perbuatan, yang sebenarnya adalah menyalahi undang-undang dan menurut undang-undang Florida, dia kini menghadapi penjara hukuman 60 hari atau $ 500 denda.

Lagi 11 gambar dengan membaca artikel ini sepenuhnya.


Jom Ketahui ! 7 Tanda-Tanda Orang Yang Sudah terlebih Onani..


Tanda-tanda anda terlalu banyak onani - Onani adalah aktifitas seksual non penetrasi yang sering dilakukan oleh pria maupun wanita. Onani atau masturbasi oleh sebagian besar dokter masuk dalam kategori safe sex asalkan dilakukan dengan benar, tidak menimbulkan masalah kesehatan dan tidak terlalu sering atau kecanduan.

Sayangnya tidak ada batasan seberapa banyak orang melakukan onani sehingga masuk kategori candu. Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa tanda jika anda sudah kebanyakan melakukan onani.

Seperti halnya jenis kecanduan lainnya, kecanduan onani tentu berdampak negatif, baik itu bagi kesehatan maupun psikis. Tanda anda sudah kebanyakan onani akan terlihat dari ciri-ciri yang dirasakan oleh anda sendiri. Misalnya anda lebih menyukai masturbasi ketimbang hubungan seks normal, selalu terpancing mengulang lagi jika ada kesempatan, dan lain-lain.
Tanda Anda Sudah Kebanyakan Onani

Contact Form

Name

Email *

Message *